RS Al Islam • Jl. Soekarno-Hatta 644 Bandung • 022-7562046 ext:705 • mail@alislamhospital.com
Hubungi Kami | Lowongan Kerja | Follow us on Facebook
INFORMASI: 022-7510583–88 EXT 705 | PENDAFTARAN: 7506078

Klinik Penyakit Kulit dan Kelamin
& Klinik Kecantikan

RS Al Islam Bandung

"Klinik Penyakit kulit & kelamin dan klinik kecantikan Rumah Sakit Al Islam Bandung memberikan layanan setiap hari Senin s.d Sabtu sebagai berikut: "

JADWAL PRAKTEK
KLINIK KULIT-KELAMIN & KECANTIKAN
RS AL Islam Bandung

Dokter di Klinik Kulit-Kelamin & Kecantikan
RS Al Islam Bandung

Prabowo, dr., SpKK

dr. Prabowo, Sp.KK

 

Oki Suwarsa, dr., SpKK

dr. Oki Suwarsa, Sp.KK

 

Irma Djanti, dr., SpKK

dr. Irma Djanti, Sp.KK

 

Andi Fauziah, dr., SpKK

dr. Andi Fauziah, Sp.KK

 

avatar

dr. Nani S Brojonegoro, Sp.KK

 

avatar

dr. Widiati, Sp.KK

 

avatar

dr. Diah, Sp.KK

 

Catatan :

Jadwal masing-masing dokter dapat pula anda lihat di halaman profil masing-masing dokter. Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk memastikan kedatangan dokter dapat menghubungi line telepon (022) 7510583 – 88 Ekstension 705 (Informasi) atau ekstension 718.

Layanan Unggulan Terbaru RS Al Islam Bandung

Poliklinik Eksekutif

Melayani anda di gedung IBNU SINA 2 sejak tanggal

29 Maret 2017

Tata Cara

PENDAFTARAN

Bagaimana cara melakukan pendaftaran?

UNTUK MELAKUKAN PENDAFTARAN, ANDA DAPAT DATANG LANGSUNG KE LOKET PENDAFTARAN ATAU DAPAT JUGA (BAGI PESERTA LAMA) MELAKUKAN PENDAFTARAN MELALUI TELEPON.

Bagaimana PENDAFTARAN POLIKLINIK MELALUI TELEPON?

PENDAFTARAN POLIKLINIK MELALUI TELEPON DAPAT DILAKUKAN SETIAP HARI SENIN - JUMAT PUKUL 08.00 - 12.00 WIB DAN HARI SABTU PUKUL 08.00 - 11.00 WIB KE NOMER TELEPON 022-750 6078 . PASTIKAN ANDA MENYEBUTKAN BEBERAPA HAL BERIKUT SAAT MELAKUKAN PENDAFTARAN MELALUI TELEPON:

1. No rekam medis, dapat anda lihat di kartu berobat

2. Nama pasien

3. Penjamin (BPJS, kontraktor atau umum)

4. Klinik yang dituju

 

INFORMASI LEBIH LANJUT DAPAT MENGHUBUNGI 022-756 2046 EXT 705

Apa pertanyaan?

Bila anda menghendaki informasi lebih lanjut, kirim pertanyaan kepada kami.

Kami selalu dekat dengan anda

Jl. Soekarno-Hatta 644 Bandung • 022-7562046 ext:705 • mail@alislamhospital.com

78 Comments

  1. nata on 6 Mei 2016 at 11:38 PM

    Dok biaya konsul ke dr oki kisaran berapa ya .trims

    • RS Al Islam on 26 Mei 2016 at 9:26 AM

      Terimakasih, untuk biaya pendaftaran spesialis kulit Rp. 80.000,-, biaya tindakan peeling sekitar Rp. 167.000,- untuk obat-obatan (cream) paket berkisar 300-400 rb.
      Untuk informasi lebih lanjut hub. 022-7562046, 7565588 Klinik Kulit ext. 718

  2. annonimous on 10 Juni 2016 at 5:52 AM

    Saya ingin melakukan terapi laser atau chemical peeling atau mikrodemabrasi, tetapi tidak ingin menggunakan cream-cream nya. Tersediakah treatment-treatment tesebut? Jika tersedia berapa harga per treatment nya? Terima Kasih

    • RS Al Islam on 14 Juni 2016 at 12:26 PM

      Rumah Sakit Al Islam untuk saat ini belum memiliki alat laser untuk terapi, namun untuk menangani terapi kulit di RSAI menggunakan sistem treatment chemical peeling (Rp. 167.000), mikrodemabrasi (Rp. 305.000) dan cauterisasi untuk diwajah (Rp. 325.000).
      Untuk informasi lebih lanjut hub (022) 7562046 ext 718

  3. Lie on 12 Agustus 2016 at 12:11 AM

    Mau tanya klo area kulit tubuh sering gatal dan jika digaruk meninggalkan warna” putih itu knp ya ?? Dan kira” biaya penangan nya berapa ? Trimakasih

    • RS Al Islam on 15 Agustus 2016 at 3:07 PM

      Untuk menangani masalah kulit tersebut, sebaiknya ibu/sdri datang ke klinik kulit. Biaya registrasi klinik kulit sebesar Rp. 100rb.

  4. Mel on 20 Agustus 2016 at 7:45 AM

    Dok mau tanya, kulit wajah saya sering mengalami jerawat batu, jika saya melakukan pengobatan tapi saya tidak ingin menggunakan cream creamnya bagaimana yah? Kira kira berapa biayanya?

  5. MR.K on 20 Agustus 2016 at 10:51 PM

    Untuk berobat ke dokter yang spesialis kelamin ke siapa ya min ?
    apakah ada yang ready di hari senin tanggal 22 Agustus 2016 ?Terus jam berapa ? (kalau bisa dokternya Cowo)
    kalo misalnya dokter cowok nya tidak ditempat, apa saya bisa konsul diluar Al lslam ?
    mohon info nya (urgent)

    🙁

  6. Mei on 29 Agustus 2016 at 1:37 PM

    Untuk ngehilangin jerawat ada treatment apa aja?

    • RS Al Islam on 30 Agustus 2016 at 8:20 AM

      Assalamualaikum..

      Tergantung dari jenis jerawat yang anda derita, kami ada berbagai macam terapi, diantaranya demabrasi, peeling, dll. silahkan anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit, untuk mengetahui jenis jerawat serta terapi yang akan dilakukan.

      Terimakasih
      Wassalamualaikum

  7. Akbar on 2 September 2016 at 4:12 PM

    Dok mau tanya, untuk pengobatan kutil kelamin biayanya berapa ya ? Tolong d jawab. Terimakasih

    • RS Al Islam on 3 September 2016 at 9:09 AM

      Assalamualaikum..

      Untuk mengetahui biaya pengobatan, tergantung dari jenis penyakit yang diderita, apakah memerlukan tindakan khusus atau tidak. sedangkan untuk biaya pendaftaran Rp. 100.000,-. Informasi lebih lengkapnya, silahkan hubungi Bag. Informasi di no tlp. 022-7562046 ext. 705

      Terimakasih
      Wassalamualaikum

      • Akbar on 26 Oktober 2016 at 8:27 AM

        Dok kalo untuk berobat ke spesialis kulit dan kelamin menggunakan bpjs kesehatan bisa apa tidak ya ? Terimakasih

        • RS Al Islam on 27 Oktober 2016 at 2:23 PM

          Jika penyakit yang diderita berindikasi medis, maka dapat ditanggung oleh BPJS dengan membawa rujukan dari Faskes 1 (Puskesmas/Klinik). Jika tidak berindikasi medis (untuk kecantikan seperti kulit berjerawat, dll) maka tidak ditanggung oleh BPJS.

          Terimakasih

  8. dafdi on 4 September 2016 at 6:23 PM

    Dok saya mau tanya ? Saya mau berobbat karna kalo kencing sakit baru hari ini pas di liat kaya gejala gonore ? Kiraa kira abis biayanya berapa ? Yg katanya harus di suntik ? Mohon inpo nya segera trimakasih dok

    • RS Al Islam on 6 September 2016 at 8:47 AM

      Assalamualaikum..

      Saran kami, periksakan terlebih dahulu gejala sakit yang anda alami, setelah ada pemeriksaan, baru kami dapat memberikan perkiraan biaya yang harus dikeluarkan. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan anda menghubungi Klinik Kulit dan Kelamin di no. tlp. 022-7562046 ext. 718

      Terimakasih
      Wassalamualaikum

  9. hana on 12 September 2016 at 6:54 PM

    mau tanya kalo untuk kisaran biayanya dokter kulit berapa yaa

    • RS Al Islam on 13 September 2016 at 12:39 PM

      Assalamualaikum. Biaya pendaftaran ke klinik spesialis untuk pasien umum adalah Rp. 100.000. Bila ada pemeriksaan atau tindakan medis lain, memungkinkan adanya biaya lain. Wassalam.

  10. Joko on 14 September 2016 at 6:02 AM

    Kalau utk gonore yg recommend dr siapa ya?a

    • RS Al Islam on 14 September 2016 at 3:31 PM

      Assalamualaikum..

      Saran kami, anda berkonsultasi dengan dr. Prabowo, Sp.KK. Untuk jadwal dokter dalat dilihat di website kami, di bagian rawat jalan, spesialis kulit dan Kelamin.

      Terimakasih
      Wassalamualaikum

  11. cera on 22 September 2016 at 5:00 AM

    Mau tanya kalo mau operasi menghilangkan tahi lalat di hidung berapa ya kira2 biayanya dan perawatannya brp lama

    • RS Al Islam on 22 September 2016 at 8:25 AM

      Tergantung dari besaran tahi lalat yang akan di ambil, saran kami..silahkan anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit dan kelamin.setelah adanya pemeriksaan, baru dapat diputuskan jenis operasi yang akan dilakukan. untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan menghubungi Klinik Kulit dan Kelamin di no. tlp. 022-7562046 ext. 718

  12. Lia on 2 Oktober 2016 at 6:15 PM

    mau tanya, kalo ada bekas luka lama akibat gatal dikaki dan tangan, solusinya pake cream atau laser atau apa? dan kira2 brp biaya nya? mksh

    • RS Al Islam on 3 Oktober 2016 at 9:00 AM

      Assalamualaikum..

      Untuk menghilangkan luka akibat gangguan kulit, tergantung dari tingkat kedalaman luka tersebut. jika hanya permukaan, masih dapat dmenggunakan cream, jika luka tersebut lebih dalam, maka akan dilakukan terapi lainnya. Saran kami, silahkan ada periksakan terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit kelamin anda, agar dapat dilihat jenis tindakan yang akan dilakukan.
      untuk segi biaya, tergantung dari tindakan yang akan dilakukan.

      Terimakasih
      Wassalamualaikum

  13. Yunnita dwi on 5 Oktober 2016 at 9:48 AM

    Assalamualaikum
    Maaf mau nanya
    Jikalau ke dokter kulit kelamin apakah bisa menggunakan askes gitu?
    Terimakasih
    Wassalamualaikum

    • RS Al Islam on 5 Oktober 2016 at 10:15 AM

      Waalaikumssalam..

      Penggunaan fasilitas BPJS tergantung dari indikasi medis, jika tidak membahayakan kesehatan (kecantikan), maka tidak ditanggung BPJS, jika menyebabkan terganggunya kesehatan, maka dapat ditanggung oleh BPJS. Harus ada rujukan terlebih dahulu dari Faskes Tingkat 1 (Puskesmas/Klinik)

      Terimakasih
      Wassalamualaikum

  14. Yunnita dwi on 5 Oktober 2016 at 3:09 PM

    terimakasih. mau nanya lagi mba.
    jikalau masalah kulit wajah seperti terbakar menimbulkan bekas merah kehitaman seperti itu direkomendasikan ke dokter siapa ya?

    • RS Al Islam on 6 Oktober 2016 at 7:59 AM

      anda bisa berkonsultasi dengan dokter Prabowo untuk masalah gangguan kulit, untuk kecantikan ada dokter oki, irma janti, widiati dan diah. untuk informasi jadwal dokter kulit, anda dapat lihat di website kami.

  15. Randy on 25 Oktober 2016 at 6:48 AM

    Dok, kira2 jumlah keseluruhan biaya buat pengobatan gatal2 pada kuliat berapa? Terimakasih

    • RS Al Islam on 27 Oktober 2016 at 2:25 PM

      tergantung dari jenis gatal yang diderita, kami tidak dapat menentukan tarif jika tidak ada hasil pemeriksaan dari dokter.

      Terimakasih

  16. Amora on 25 November 2016 at 6:04 PM

    Assalamu’alaikum wr.wb..
    Maaf mau tanya, untuk hari sabtu kliniknya buka jam berapa ya?
    Dan line telpon untuk menanyakan informasi apakah aktif 24jam?
    Terimakasih..

    • RS Al Islam on 26 November 2016 at 7:47 AM

      Waalaikumssalam..

      KLinik mulai buka pukul 08.00 WIB, sedangkan pendaftaran klinik buka mulai pukul 07.00 WIB. OPerator telepon melayani 24 jam ke no tlp. 022-7562046 ext. 0

      Terimakasih

  17. Tiara maula on 26 November 2016 at 10:31 PM

    Kalo registrasi harus pake surat rujukan ga?

    • RS Al Islam on 28 November 2016 at 8:38 AM

      JIka anda pengguna fasilitas BPJS kota Bandung, harus ada rujukan dari Faskes Tingkat 1 terlebih dahulu. Jika anda BPJS kabupaten Bandung atau luar kota Bandung, harus ada rujukan dari RSUD setempat.

      Terimakasih

  18. dea on 16 Desember 2016 at 8:20 AM

    Assalamualaikum, jika mau mengecek kesehatan kelamin, sebaiknya oleh dokter siapa? Apa ada dokter perempuan, agar leluasa?

    • RS Al Islam on 16 Desember 2016 at 8:54 AM

      Waalaikumssalam..

      Untuk pemeriksaan kelamin ada 2 alternatif dokter. Dokter kandungan atau dokter kulit dan kelamin. kedua dokter tersebut ada dokter wanita.

      Terimakasih

  19. udin on 31 Desember 2016 at 8:28 AM

    [* Shield plugin marked this comment as “trash”. Reason: Failed GASP Bot Filter Test (comment token failure) *]
    Kalo konsul penyakit exim berapa ya biayanya

    • RS Al Islam on 18 Januari 2017 at 9:44 AM

      Biaya pendaftaran KLinik Kulit dan Kelamin Rp. 100.000,-. Untu biaya obat-obatan tergantung dari hasil pemeriksaan dokter.

      Terimakasih

  20. Yoyo on 2 Januari 2017 at 8:37 PM

    Assalamualaikum,
    Klo boleh tau, untuk biaya konsultasi Dr. Prabowo berapa ya ?
    Terima kasih.

    • RS Al Islam on 3 Januari 2017 at 1:46 PM

      Wa’alaikumssalam..

      Untuk konsultasi dokter kulit dan kelamin Rp. 100.000,-. Tarif diluar biaya tindakan medis lainnya serta obat-obatan.

      Terimakasih

  21. Lan on 4 Januari 2017 at 12:44 PM

    [* Shield plugin marked this comment as “trash”. Reason: Failed GASP Bot Filter Test (checkbox) *]
    saya mau tanya, saya udah berenang tapi stelah brenang punggung saya terasa perih dan sekarang di punggung saya seperti luka kena api banyak benjolan berair itu kenapa ya? trima kasih

    • RS Al Islam on 18 Januari 2017 at 3:00 PM

      Ada berbagai macam diagnosis untuk keluhan anda, bisa berupa kulit terbakar karena terpapar sinar matahari atau karena terkena bakteri/jamur. saran kami, silahkan anda berkonsultasi dengan dokter kulit kami, agar dapat dipastikan gangguan kulit seperti apa yang anda alami dan dapat diobati secepatnya.

      Terimakasih

  22. Ari on 9 Januari 2017 at 1:24 PM

    [* Shield plugin marked this comment as “trash”. Reason: Failed GASP Bot Filter Test (comment token failure) *]
    Maaf sebelumnya saya mau bertanya mengenai pendaftaran ke klinik kulit dan kelamin berapa? Serta untuk biaya konsultasi dengan dr. Prabowo atau dg dokter yg rekomendasi ttg kulit kelamin berapa? Terimakasih mohon dijawab.

    • RS Al Islam on 18 Januari 2017 at 2:51 PM

      Untuk biaya pendaftaran dan konsultasi Rp. 100.000,-. Untuk keluhan penyakit Kulit (bukan kecantikan) kami merekomendasikan dr. Prabowo, Sp.KK.

      Terimakasih

  23. opik kurniawan on 16 Januari 2017 at 10:28 AM

    [* Shield plugin marked this comment as “trash”. Reason: Failed GASP Bot Filter Test (comment token failure) *]
    asalamualaikum
    maaf mau tanya kalo masalah kebotakan rambut bisa diobatin ga ?
    makasih

    • RS Al Islam on 18 Januari 2017 at 9:51 AM

      Wa’alaikumssalam..

      Untuk kasus kebotakan, sebelumnya harus diperiksakan terlebih dahulu dengan dokter kulit dan kelamin, karena faktor kebotakan ada berbagai macam, diantaranya hormon tubuh, Gen, Penyakit kulit kepala, dll. Terapi/pengobatan yang diterapkan pun akan berbeda-beda, tergantung penyebabnya.

      Terimakasih

  24. Anna Ayu on 16 Januari 2017 at 3:49 PM

    Harga untuk facial dan perawatannya kisaran dari berapa sampai berapa ya bagi yang berjerawat? Terimakasih.

    • RS Al Islam on 17 Januari 2017 at 2:53 PM

      Kita tidak memiliki perawatan Facial. kami hanya memiliki tindakan Peeling, denganbiaya Rp. 180.000,-. Pendaftaran Klinik Kulit dan Kelamin Rp. 100.000,-.

      Terimakasih

  25. Reina on 18 Januari 2017 at 7:09 PM

    Dokter perempuan yg di rekomendasikan untuk penyakit kulit (bukan kecantikan) siapa ya?

    • RS Al Islam on 19 Januari 2017 at 9:47 AM

      Untuk dokter perempuan untuk KLinik Kulit dan kelamin, anda dapat berkonsultasi dengan dr. Andi Fauziah, dr. Widiati, dr. Diah.
      Jadwal praktek dokter lengkap dapat anda buka di Kolom Rawat Jalan/Klinik Spesialis/ KLinik Penyakit Kulit dan Kelamin.

      Terimakasih

  26. Anna Ayu on 19 Januari 2017 at 4:03 PM

    Kalo dokter yang biasa disarankan untuk kecantikan siapa ya? Dr. Oki bukan?

    • RS Al Islam on 21 Januari 2017 at 8:41 AM

      Untuk kencantikan, dapat berkonsultasi dengan dr. Oki, dr. Irma Jhanti, dr. Widiati.

      Terimakasih

  27. Ari on 21 Januari 2017 at 2:21 PM

    Mau bertanya, Kalau untuk pendaftaran ke Klinik Penyakit kulit kelamin dan Kecatikan dapat dilakukan kapan?

    • RS Al Islam on 23 Januari 2017 at 9:19 AM

      Pendaftaran Klinik Kulit dan Kelamin dapat dilakukan setiap hari Senin – Sabtu, mulai pukul 07.00 – 15.00 WIB.

      Terimakasih

  28. Febrina on 31 Januari 2017 at 10:12 AM

    Assalamualaikum.
    Sebelumnya saya sudah pernah berobat dan diberi cream. Dan di sarankan untuk melakukan treatment lain . Saya mau menghilangkan syringgoma kira kira berapa ya? Trimakasih

    • RS Al Islam on 1 Februari 2017 at 2:37 PM

      Wa’alaikumssalam..

      Untuk biaya pengangkatan Syringgoma menggunakan qauter sekitar Rp. 350.000,-. Tarif tersebut diluar biaya pendaftaran Rp. 100.000,- dan biaya obat-obatan/ cream.

      Terimakasih

  29. Ari on 20 Februari 2017 at 12:57 AM

    Jika saya memiliki masalah merasa nyeri disaluran kencing kiranya harus berkonsultasi dengan dokter yang mana? Terimakasih

    • RS Al Islam on 20 Februari 2017 at 10:28 AM

      Saran kami, anda dapat memeriksakan diri ke dokter spesialis Urologi.

      Terimakasih

  30. Riki Halim on 10 Maret 2017 at 11:00 AM

    Admin maaf mau tanya kalau untuk konsultasi dan berobat jalan penyakit gatal di bagian kulit selangkangan dan buah zakar, ada referensi ke dokter mana yang bagus dan tepat ? saya dari tahun 2014 gatal-gatal tidak sembuh-sembuh ? sudah pakai berbagai macam obat, kalau obatnya habis kumat lagi, pemeriksaan terakhir pernah dilakukan ke dokter kulit di klinik terdekat katanya jamur, tapi seperti eksim, jika digaruk bisa sampai berdarah dan luka, rasanya panas, perih dan gatal banget..

    • RS Al Islam on 13 Maret 2017 at 8:33 AM

      Saran kami, silahkan anda berkonsultasi dengan dr. Prabowo, Sp.KK untuk dapat diketahui jenis penyakit yang diderita serta pengobatan yang tepat untuk masalah kulit anda.

      Terimakasih

  31. riri on 4 Mei 2017 at 4:23 PM

    Assalamualaikum,
    Minta rekomendasi untuk penyakit kutil kelamin sebaiknya diperiksa oleh dokter siapa? dokter perempuan kalo bisa

    terima kasih

    • RS Al Islam on 5 Mei 2017 at 8:51 AM

      Wa’alaikumssalam..

      Anda dapat berkonsultasi dengan dr. Widiati, Sp.KK atau dr. Diah, Sp.KK.

      Terimakasih

  32. No name on 31 Mei 2017 at 2:05 AM

    Sya ingin konsul masalah Miss V saya gatal gatal pada daerah bulu bulu kelamin. Saya ingin konsul kepada dokter wanita. Dokternya siapa ya min untuk mengatasi masalah saya ini?

    • RS Al Islam on 31 Mei 2017 at 9:01 AM

      Saran kami, anda dapat berkonsultasi dengan dokter Andi Fauziya, Sp.KK. Jadwal praktek setiap hari selasa pukul 13.00 – 14.00 WIB, Kamis pukul 15.00 – 16.00 WIB dan Sabtu pukul 09.00 – 11.30 WIB.

      Terimakasih

  33. Dila Wulandari on 7 Juni 2017 at 1:13 PM

    ass
    saya ingin konsultasi,, saya mengalami kecelakaan watktu kecil..
    dan jari saya menjadi bengkok karena luka bakar.. kira² untuk biaya operasinya berapa

    • RS Al Islam on 8 Juni 2017 at 7:42 AM

      Wa’alaikumssalam..

      Mohon maaf, kami belum dapat memperkirakan biaya operasi yang dibutuhkan, dikarenakan harus ada pemeriksaan terlebih dahulu dari dokter orthopedi untuk melihat kondisi riil jari anda.

      Terimakasih

  34. Anna.Ayu on 19 Juni 2017 at 10:46 AM

    Saya mau daftar ke dokter kulit Andi Fauziah via telepon. Tetapi saya belum pernah berobat di Rs. Al Islam. Solusinya bagaimana ya? Sedangkan saya sedang jadwal kerja. Daftar via telepon gimana caranya? Terimakasih.

    • RS Al Islam on 19 Juni 2017 at 2:19 PM

      Mohon maaf, pendaftaran via telepon hanya dapat dilakukan untuk pasien lama yang sudah memiliki nomor medrek di RS Al Islam Bandung.
      saran kami, anda mengambil jadwal dr. andi di hari kamis, karena jadwal beliau pukul 15.00 – 16.00 WIB.

      Terimakasih

  35. Anna.Ayu on 19 Juni 2017 at 10:47 AM

    Saya mau berobat besok Selasa di jam 13.00 a.m.

    • RS Al Islam on 19 Juni 2017 at 2:20 PM

      Untuk pasien baru, anda harus datang langsung ke RSAI . karena kami harus memiliki biodata yang dibuktikan dengan adanya KTP pasien.

      Terimakasih

  36. Widya Junianto Suparyadi on 8 September 2017 at 8:30 PM

    Assalamualaikum dok mau tanya saya merasa gatal di sekitar selangkangan itu kenapa ya?
    Terus mau tanya untuk pendaftaran dan berobat berapa harganya ya?

    • RS Al Islam on 9 September 2017 at 10:04 AM

      Wa’alaikumssalam..

      Untuk keluhan anda, ada berbagai macam penyebab, bisa dari jamur, bakteri atau penyakit kulit lainnya. Saran kami, periksakan terlebih dahulu ke dokter kulit dan kelamin kami agar dapat ditangani sesegera mungkin. Biaya pendaftaran dan Konsultasi Rp. 130.000,-.

      Terimakasih

  37. ken on 1 Oktober 2017 at 9:54 PM

    Pengangkatan kutil kelamin di anus busao Pake bpjs kah?

    • RS Al Islam on 2 Oktober 2017 at 9:06 AM

      Tergantung dari jenis kutil kelamin yang diderita, apabila ada indikasi medis (membahayakan kesehatan) maka dapat dicover pleh BPJS. Silahkan periksakan terlebih dahulu ke dokter bedah umum kami.

      Terimaksih

  38. Yaya on 9 Oktober 2017 at 12:00 PM

    Assalamualaikum berapa biaya untuk pembersihan bekas cacar dewasa? berapa lama perkiraan waktu nya, syukron

    • RS Al Islam on 9 Oktober 2017 at 2:41 PM

      Wa’alaikumssalam..

      Untuk pembersihan bekas cacar di kulit orang dewasa, tergantung dari jenis kulitnya, berbeda-beda setiap individunya. Kisaran waktu sekitar 1-3bln (bisa lebih jika jenis kulit sensitif).

      Terimakasih

Leave a Comment