logo
  • Informasi
    (022)7510583–88 Ext. 705
  • Kota Bandung, 40286
    Jl. Soekarno Hatta No. 644

Selamat Datang di Klinik Penyakit Dalam RS Al Islam Bandung

 

Our Motto

Menjadi klinik penyakit dalam yang unggul, terpercaya dan islami baik dalam pelayanan dan pendidikan.

Dokter Klinik Anak

Layanan Unggulan

  • MCU

    Untuk mempertahankan dan menjaga tubuh kita agar tetap sehat, maka diperlukan upaya pencegahan terhadap penyakit salah satunya melakukan check up atau pemeriksaan secara rutin. Untuk Informasi Hub. (022) 7510583–88 Eks. 3471-3350.

  • MSCT 160 SLICES

    RS Al-Islam Bandung mempunyai pelayanan MSCT generasi mutakhir yaitu alat pemeriksaan yang tidak invasif dan sangat bermanfaat dalam mendiagnosis struktur anatomi jantung dan arteri koronaria serta berbagai pemeriksaan non cardiac lainnya.

  • Poliklinik Eksekutif

    Kami memahami kebutuhan anda dan akan memberikan jawaban atas permasalahan dan kami akan berikan layanan yang terbaik bagi anda mulai dari pendaftaran, pelayanan sampai pengambilan obat kami layani dalam 1 tempat (one stop service).

  • Hasil Survei 2018

    RS Al Islam sudah memiliki tujuan yang jelas terhadap konsumennya, sesuai misi kami yang ke 4, tentu saja misi kepuasan konsumen harus terus menerus di capai, maka dari itu kami melakukan survei kepuasan pelanggan.

  • Paviliun Nuurush Shaalihaat

    Guna meningkatkan Kepercayaan dan kepuasan palanggan, RSAI membangun gedung baru yang diperuntukkan pasien-pasien yang membutuhkan privasi dalam pelayanan kesehatan baik rawat jalan maupun rawat inap.

  • RSAI Terakreditasi Paripurna

    Rumah Sakit Al Islam Bandung (RSAI) sangat bersyukur dan berbangga hati. Komite akreditasi rumah sakit pada tahun 2016 lalu, telah merilis hasil akreditasi RSAI berdasarkan surat keputusan tertanggal 29 Juli 2016, RSAI dinyatakan terkareditasi tingkat PARIPURNA.

Testimoni

Ramah..dokternya ada as per schedule..sebagai non muslim saya salut dgn rs ini dan saya rasa al islam terbaik di bandung..

— Roberto S (Review Google Maps)

Klinik Eksekutif

Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku.

— QS : As-Syu’araa: 80
  • sebelumnya saya pernah mendapat pelayanan dari RS. Al-Islam, pelayanannya kesehatan dan konsultasi dokternya sangat memuaskan! Sekarang saya ingin mendapat informasi apakah RS. Al-Islam menerima pelayanan BPJS dari Faskes II untuk layanan kemo theraphy?

    Reply
    • Assalamu’alaikum..

      Mohon maaf, sebelumnya istri bpk diagnosinya kanker apa?

      1. Kami menerima rujukan dari Faskes 2 selama ada rujukan online dari tempat istri berobat ke RSAI.
      2 & 3. kami menerima pasien kemo theraphy, untuk pasien pindahan sebelumnya harus berobat/kontrol terlebih dahulu dengan dokter Internis kami (dr. Moh. Iqbal, Sp.PD) atau dr Onkologi (dr. Safwan A, Sp.B.Onk) tergantung dari jenis kanker yang di derita, setelah ada pemeriksaan dari dokter kami, baru dapat dijadwalkan kemoteraphy yg dibituhkan.

      Terimakasih

      Reply
  • Assalamualaikum
    Afwan, untuk dokter internis harus daftar terlebih dahulu atau bisa langsung on the spot ? Haturnuhun

    Reply
    • Wa’alaikumssalam..

      Untuk pasien umum dapat langsung datang ke RS, sedangkan untuk pasien yang menggunakan fasilitas BPJS, sebelumnya harus memiliki rujukan online dari Faskes 1 yang ditujukan untuk Klinik yang ada di RS Al Islam Bandung. kemudian datang pada hari H berobat pukul 06.00 wib di lobby RS untuk mengambil antrian A (biasanya sudah ada antrian sebelum jam tersebut.

      Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan menghubungi bagian informasi di nomor tlp. 022-7562046 ext. 705

      terimakasih

      Reply
      • Asalamualaikum, mohon untuk bertanya untuk dokter spesialis dalam Ginjal dan Hipertensi selain dokter Hadi dokter siapa lagi ? Terima kasih…

        Reply
        • Bismillah.
          Wa’alaikumsalaam.
          Dokter spesialis penyakit dalam (Ginjal dan Hipertensi) di RS Al-Islam hanya satu (dr. A. Hadi M., Sp.PD., KGH)

          Terima kasih

          Reply
  • Asalamualaikum, mohon untuk bertanya untuk perawatan khusus lambung ada?

    Reply
    • Bismillah.
      Wa’alaikumsalaam
      Untuk pemeriksaan lambung, pasien bisa konsultasi dengan dr. Eka Surya Nugraha, Sp.PD (Spesialis Penyakit Dalam).
      Beliau praktik di Poli Reguler pada hari Senin, Rabu (pukul 17.00 – 18.00) juga hari Sabtu (Pukul 08.00 – 11.00)
      Catatan: Tanggal 06/10/18 ini beliau Batal Praktik (TUTUP)

      Terima kasih

      Reply
  • Assalamualaikum,,,, dokter untuk perapuhan tulang dan asam urat, yang bagus,,, dokter siapa yah?
    Tgl 22 november, sya antar mama saya ke dokter penyakit dalam, dokter RESNO HADIONO, saya agak kecewa dengan dokternya, karna kurang ramah, kurang teliti, nada omonganya agak kasar, tolong rekomendasikan dokter yang lebih bagus,,, terimakasih

    Reply
    • Bismillah.
      Wa’alaikumsalaam.
      Mohon ma’af kami baru merespon pagi hari ini, sebelum kami menjawab pertanyaan yang diajukan, kami memohon keikhlasannya untuk mema’afkan atas kekecewaan saudari terhadap pelayanan yang kami berikan. Insyaallah kami akan mengevaluasi kinerja kami, terima kasih telah menyampaikan hal ini kepada kami.

      Menjawab pertanyaan yang diajukan, untuk penanganan keluhan perapuhan tulang, dapat dikonsultasikan dengan dokter Spesialis Bedah Orthopedi. Lalu untuk keluhan asam urat, dapat dikonsultasikan dengan dokter Spesialis Penyakit Dalam. Silakan kunjungi laman, https://www.rsalislam.com/rawat-jalan/jadwal-dokter/ untuk melihat jadwal praktik dokter yang akan dituju. Kami tidak dapat merekomendasikan dokter yang cocok dengan pasien. Karena dokter yang direkomendasikan belum tentu cocok untuk setiap pasien.

      Terima kasih telah menghubungi kami.
      Semoga dilancarkan segala urusannya dan disembuhkan segala penyakitnya. Kesembuhan yang tidak kambuh lagi.

      Reply
  • Assalamualaikum. Ibu sya mempunyai kartu Askes yg belum pernah digunakan sebelumnya. Saat ini ibu saya sedang sakit lambung. Apakah kartu Askes nya bisa digunakan untuk berobat di RSAI? Kemudian klo untuk rawat inap pasien pengguna Askes, bagaimana prosedurnya? Terima kasih

    Reply
    • Bismillah.
      Wa’alaikumsalaam.
      Mohon ma’af kami baru merespon siang hari ini.
      Menanggapi pertanyaan yang diajukan, selama kartu Askes yang dimiliki aktif dan memiliki rujukan dari fasilitas kesehatan tingkat satu, maka pasien dapat melakukan pengobatan di RS Al-Islam menggunakan Askes/BPJS.

      Terima kasih telah menghubungi kami.
      Semoga dilancarkan segala urusannya

      Reply

Leave a reply

CANCEL REPLY