RS Al Islam • Jl. Soekarno-Hatta 644 Bandung • 022-7562046 ext:705 • mail@alislamhospital.com
Hubungi Kami | Lowongan Kerja | Follow us on Facebook
INFORMASI: 022-7510583–88 EXT 705 | PENDAFTARAN: 7506078

Peresmian Gedung Ibnu Sina

PERESMIAN

Gedung Ibnu Sina RS Al Islam Bandung

Oleh Gubernur Jawa Barat: Bpk. H. Ahmad Heryawan

Rabu, 22 Maret 2017

Visi Rumah Sakit Al Islam Bandung yaitu menjadi rumah sakit yang unggul, terpercaya dan Islami, dalam hal ini yaitu Rumah Sakit Al Islam (RSAI) Bandung harus memiliki keunggulan dalam berbagai faktor baik secara fisik maupun non fisik.

Dari sisi fisik unggul dalam hal Gedung/Bangunan, maupun peralatan yang dimiliki baik medis maupun non medis. Hal ini menjadi salah satu bentuk kepercayaan dari customer terhadap kesiapan RSAI dalam melayani pelanggannya.

Guna meningkatkan Kepercayaan dan kepuasan palanggan, RSAI membangun gedung baru yang diperuntukkan pasien-pasien umum yang membutuhkan privasi dalam pelayanan kesehatan baik rawat jalan maupun rawat inap. Gedung yang dibangun 4 lantai ini  diberi nama “Ibnu Sina 2” untuk Ibnu Sina 1-nya berada di gedung 6 lantai. Nama Ibnu Sina diambil dari nama ilmuwan muslim dalam bidang kesehatan.

Pelayanan Rawat Inap VVIP berada di “Paviliun Nuurush shaalihaat”, yaitu di lantai 2 dan 3  gedung Ibnu Sina 2, terdiri dari VVIP A  ( tt) dan VVIP B ( tt).

“Paviliun Nuurush shaalihaat” memiliki arti “cahaya perempuan-perempuan sholehah”.  Nama “Paviliun Nuurush shaalihaat” digunakan untuk mengingatkan pada para pendiri RSAI yang merupakan gabungan dari ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam BKSWI (Badan Kerjasama Wanita Islam) Jawa Barat.

Layanan Unggulan Terbaru RS Al Islam Bandung

Poliklinik Eksekutif

Melayani anda di gedung IBNU SINA 2 sejak tanggal

29 Maret 2017

RAWAT INAP VVIP A & VVIP B

"PAVILIUN NUURUSH SHAALIHAAT"

Apa pertanyaan?

Bila anda menghendaki informasi lebih lanjut, kirim pertanyaan kepada kami.

Leave a Comment